Game Sepak Bola Yang Dirilis Oleh Pihak Konami Ini Sangat Menarik Para Pecinta Game Sepak

FAST DOWNLOADads

PES 2018 MOBILE OFICIAL UPDATE

Game sepak bola yang dirilis oleh pihak konami ini sangat menarik para pecinta game sepak bola di seluruh jagat raya dari masa ke masa, bah kan hingga game sepak bola edisi terlama ataupun game yang di khususkan untuk konsol game menyerupai Psp, PlayStation ataupun Pc, hingga ketika ini masih sangat digemari oleh para pecinta game sepak bola, menyerupai berikut ini yaitu game sepak bola yang dikhususkan untuk konsol Psp, PlayStation ataupun Pc atau sejenisnya, yaitu Pro Evolution Soccer atau lebih dikenal dengan abreviasi PES.  

Nah, pada hari ini saya akan menunjukkan update PES 2018 Android dengan patch sajian dan graphic sesuai dengan ajang kompetisi sepak bola bergengsi di dunia ketika ini, yaitu Asian Games 2018, Liga Eropa, dan lain-lain, juga dengan tampilan sajian yang gres dengan mengedepankan sosok seorang David Beckham sebagai ambasadornya.
lalu bagaimana cara mendapat update game ini.?  Silahkan kalian simak dibawah ya!

Selamat tiba kembali di RogArtE Gaming / RogArtE – Game Art Entertaimnment,
selamat bergabung sahabat gamers, Semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan tetap semangat!

Tentunya kalian sudah tidak abnormal lagi dengan game sepak bola yang satu ini,
Hari ini saya akan menunjukkan sharing isu dan sekaligus update mengenai game PES Mobile 2018 yang mempunyai graphic keren, gameplay yang asik, dan seru untuk dimainkan di smartphone kalian.

Yap apalagi kalo bukan PES 2018 MOBILE OFICIAL UPDATE

Jadi hari ini saya akan menunjukkan isu update yang berbeda, Yap.. sebab game PES 2018 MOBILE OFICIAL UPDATE ini mempunyai graphic yang sangat anggun ketika ini, dengan gameplay yang sangat simple, praktis, dan juga menunjukkan sensasi bermain game yang sanggup menyajikan permainan dan skil sepak bola yang lebih luas dan atraktif,  dan asik untuk dimainkan di smartphone android.

Seperti kita ketahui bahwa game milik konami ini sudah cukup usang rilis  di konsol game menyerupai Psp, PlayStation ataupun Pc dan mempunyai banyak versi, akan tetapi di game ini sangat berbeda karna kita sanggup mencicipi sensasi permainan sepak bola  yang luas dan menggugah adrenalin dengan graphic yang boleh dibilang ciamik  menurut saya.
                                                                           
Keistimewaan yang lain dari game PES 2018 MOBILE OFICIAL UPDATE ini sanggup kalian mainkan dimana saja dan kapan saja, sebab sanggup dijalankan di smartphone android atau game untuk dimainkan di smartphone atau handphone kalian, dan enaknya lagi sanggup dimainkan tanpa harus memakai konsol ataupun Pc.

Akan tetapi ada yang perlu kalian ketahui kalau kalian ingin memainkan game ini harus dengan memakai spesifikasi smartphone yang tidak mengecewakan dengan gpu yang tinggi. sebab game ini kompteibel dengan spesifikasi standar smartphone terbaru ketika ini.

Dengan adanya game PES 2018 MOBILE OFICIAL UPDATE  ini di smartphone menyerupai android, maka kalian semua sanggup dengan sesuka hati memainkannya dan mencicipi sensasi permainan sepak bola  yang menakjubkan dan serasa bermian di konsol atau computer meski hanya dengan memakai Hp atau smartphone kalian dan sanggup diaplikasikan dengan menggunakan GAMEPAD tetapi belum sanggup untuk  STICK BLUETOOTH, dan tentunya harus memakai data internet atau online.

Jika kalian ingin tau dengan update PES 2018 MOBILE OFICIAL UPDATE yang spektakuler ini dan bagaimana keseruannya, maka untuk lebih jelasnya silahkan kalian sanggup mendownloadnya pada link yang sudah saya sediakan di belahan paling bawah.

Yap,  guy’s berikut sedikit update dari saya mengenai PES 2018 MOBILE OFICIAL UPDATEdan mengenai isu update game terbaru dan Mod game lainnya sanggup kalian baca di artikel saya yang lain disini  : http://encurta.net/49RAXKB0 atau ke sini : http://encurta.net/jUcg9T4

Jangan lupa kunjungi juga channel youtube RogArtE – Game Art Entertainment : www.youtube.com/RogArtE

Oke guy’s thank u so much, Selamat bermain dan salam gamers!


DOWNLOAD

FAST DOWNLOADads
| Server1 | Server2 | Server3 |

0 Response to "Game Sepak Bola Yang Dirilis Oleh Pihak Konami Ini Sangat Menarik Para Pecinta Game Sepak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel